Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 14 Oktober 2017

    Kapolri Beri Pin Emas Untuk 4 Polisi

    Kapolri Jenderal Tito Karnavian berikan pin emas kepada Kasat Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol Martua Raja TL (ist)

    Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta mendapat empat pin emas dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Apresiasi ini diberikan atas keberhasilan membongkar penyelundupan sabu di Bandara Soekarno-Hatta.

    Pin emas Kapolri tersebut diberikan kepada Kasat Narkoba Kompol Martua Raja Taripar Laut beserta anggotanya yakni, AKP Budi Suria Wardhana, Iptu I Wayan Sukarsa, dan Ipda Joko Edy Tri Prasetyo. Acara penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri, Jumat (13/10/2017).

    “Penghargaan pin emas Kapolri atas prestasinya mengungkap kasus penyelundupan sabu dengan cara dimasukan dalam tubuh oleh dua warga asing asal Ghana dan Bhenu,” kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Arief Rachman dalam keterangan resminya.

    Dalam pengungkapannya, lanjut Arif, anggotanya terpaksa mengirim pria asal Ghana ke neraka. Tindakan tegas dan terukur diberikan lantaran melakukan perlawanan terhadap petugas.

    “Kami bangga memiliki Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang sangat memperhatikan anggota yang berprestasi sebagai wujud dari program Promoter. Penghargaan inu dapat memacu seluruh anggota Polri khususnya Personel Polres Bandara Soetta untuk berprestasi mengungkap kasus maupun menjadi motivator untuk masyarakat,” ungkap Kapolres.

    Selain memberikan penghargaan empat pin emasnya kepada anggota Polres Bandara Soekarno-Hatta, Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga memberikan 19 anggota Polri dan dua anggota TNI atas prestasinya Bersama-sama menjaga keamanan dan Ketertiban di wilayah bertugasnya masing-masing. (imam/yp)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kapolri Beri Pin Emas Untuk 4 Polisi Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top