Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 16 Oktober 2017

    Akibat Halunisasi Narkoba Mengamuk Kantor BNNP Riau


    Inilah akibat narkoba, apa saja bisa terjadi, sepertu kejadian di Pekanbaru, tidak jelas apa masalahnya, Aditya (35), warga Pekanbaru, mengamuk di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNP) Riau. Karena dianggap membahayakan, ia dilumpuhkan dengan tembakan di kaki.

    Kabid Penindakan dan Pemberantasan, AKBP Hildun, kepada wartawan, Senin (16/10/2017), mengatakan Aditya mengamuk pada Minggu (15/10) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu kantor BNNP Riau, Jl Pepaya, hanya dijaga Satpam. Pelaku datang diantar adiknya dengan menggunakan mobil Avanza.

    Setelah turun dari mobil, Aditya marah-marah. Dia sempat membanting pintu kantor BNP. Pelaku mengaku ingin menemui Kepala BNP Riau.

    "Satpam menjelaskan kalau ingin berjumpa sebaiknya besok saja, (Senin) karena hari minggu kantor tutup. Sudah diberitahukan seperti itu, dia tetap mengamuk dan memukul-mukul pintu," kata Hildun.

    Karena merasa ada yang aneh, Satpam pun menghubungi anggota BNNP Riau untuk segera datang. Satu orang anggota  datang mencoba untuk menenangkan pelaku. Namun tak mau juga, malah marah dan akan menyerang anggota. Tak lama, satu anggota BNNP lagi mendatangi lokasi.

    "Disuruh tenang, tak mau juga. Anggota BNNP sempat mengeluarkan tembakan peringatan ke udara. Namun pelaku tetap mengamuk, akhirnya dilakukan tembakan terukur untuk melumpuhkan pelaku," kata Hildun.

    Setelah ditembak, Aditya dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Riau. Hari ini, pelaku diperiksa di BNNP Riau

    "Dilakukan tes urine ternyata positif menggunakan narkotika. Hasil tes urine, pelaku menggunakan narkotika jenis sabu, ekstasi dan ganja. Jadi ada tiga jenis narkoba yang dia konsumsi," kata Hildun.

    Pihak BNNP Riau akan melakukan rehabilitasi kepada pelaku. Pihak keluarga sudah diberitahukan atas kasus tersebut.

    "Pihak keluarga senang sudah dilakukan tindakan tegas terhadap pelaku. Kita akan lakukan assessment, kita sembuhkan dari ketergantungan narkoba, kasihan dia," tutup Hildun.

    "Kuat dugaan Aditya ini mengamuk karena terpengaruh narkoba. Mungkin dia halusinasi sehingga membuatnya marah-marah di kantor kami," tutup Hildun. (cha/try)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Akibat Halunisasi Narkoba Mengamuk Kantor BNNP Riau Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top