Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 31 Oktober 2017

    Polrestabes Medan Sita 3.000 Butir Ekstasi dan 2 Ons Sabu

    Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih memperlihatkan barang bukti narkoba yang disita dari tiga orang bandar. 


    Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan menangkap tiga pelaku jaringan narkoba di Medan. Dari ketiga tersangka, disita barang bukti pil ekstasi dan sabusabu.

    Menurut Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih, pengungkapan ini berawal dari under buy (penyamaran) yang dilakukan anggotanya. Awalnya, petugas berkomunikasi dengan salah satu jaringan berinisial GB (32) warga Jalan Brigjend Zein Hamid, Gang Sado, Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor.

    "Menurut GB, narkoba bisa diambil langsung oleh HM. Kemudian anggota meminta HM untuk bertemu sekaligus melakukan transaksi," kata Ganda, Selasa (31/10/2017).

    Setelah sepakat dengan harga narkoba yang akan diserahkan, HM (33) warga Jalan Danau Jempang, Gang Melati III No 92 F, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat meminta petugas untuk bertemu di Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung pada Selasa (17/10/2017) kemarin.

    "Ketika melakukan transaksi, tersangka HM membawa rekannya HY. Saat bertemu itu, HM dan HY membawa 500 butir pil ekstasi," katanya.

    Begitu mendapati barang bukti, polisi menangkap HM dan HY. Kemudian, polisi melakukan pengembangan dan menangkap GB, yang keberadaannya sudah diketahui.

    "Dari rumah HM, kami kembali menyita 2500 pil ekstasi di dalam lemari kamarnya. Kemudian, kami temukan pula dua ons sabusabu," kata Ganda.

    Sementara itu, Wakasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Daniel Marunduri mengatakan, pihaknya juga menyita satu unit timbangan elektrik. Untuk ketiga tersangka dijerat pasal 114 ayat (2) subsider pasal 112 ayat (2) UU RI No35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman mati.

    "Kami berupaya mengembangkan kasus ini lebih jauh lagi untuk mencari tahu siapa bandar besarnya," ungkap mantan Kapolsek Sunggal ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polrestabes Medan Sita 3.000 Butir Ekstasi dan 2 Ons Sabu Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top