Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 06 Oktober 2017

    Di Lhokseumawe Ada Perempuan Edarkan Narkoba di Desanya Sendiri

    Nekat. Seorang perempuan berinisial DW (24) mengedarkan narkoba jenis sabu di desanya sendiri di Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Aceh.

    Tersangka DW ditangkap di rumahnya sendiri. Petugas menyita tiga paket sabu dengan berat 1,63 g, satu buah sendok pipet, satu buah dompet dan lima lembar plastik bening.

    Di tempat terpisah, Selain DW,  petugas juga menangkap seorang pria berinisial M (37). Dia ditangkap di Desa Alue Awe, Muara Dua, Lhokseumawe. M juga diketahui tinggal satu desa dengan DW.

    Kasat Res Narkoba Polres Lhokseumawe AKP Mukhtar mengatakan keduanya ditangkap di dua lokasi berbeda atas laporan masyarakat yang kerap melihat mereka mengedarkan sabu di kawasan tersebut

    Untuk tersangka M, ditangkap pada Senin (2/10/2017) sekitar pukul 18. 00 WIB di Desa Alue Awe sedangkan DW ditangkap pada pukul pukul 20.00 WIB dihari yang sama.

    "Untuk tersangka M, petugas menyita 3 paket sabu seberat 1,55 g, satu lembar tisu, satu buah sendok pipet, satu buah dompet, satu unit ponsel dan 80 plastik bening," kata Mukthar dalam keterangannya, Rabu (4/10/2017).

    Mukhtar menjelaskan berawal dari info masyarakat tentang tindak pidana narkotika. Pihaknya kemudian melakukan penyelidikan beserta penangkapan terhadap keduanya.

    "Sesaat setelah kita tangkap. Kita geledah badan dan rumahnya. Kita berhasil menyita barang bukti sabu dari keduanya," tambah Mukhtar.

    Setelah ditangkap, keduanya langsung diamankan ke Mapolres Lhokseumawe guna penyelidikan lanjutan serta mencari siapa saja yang terlibat dalam jual beli barang haram tersebut.

    "Terus kita kembangkan dan mencari tahu asal barang itu didapatkan oleh dua tersangka tersebut," tambah Mukhtar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Di Lhokseumawe Ada Perempuan Edarkan Narkoba di Desanya Sendiri Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top