Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 16 Oktober 2017

    BNNP Gelar Kegiatan Rehabilitasi Sistem Home Visit Bagi Para Korban Pencandu Narkoba

    BNNP Kaltim gelar kegiatan rehabilitasi sistem Home Visit bagi para korban pencandu narkoba yang telah mengikuti rehabilitasi terlebih dahulu .

    sistem Home Visit Menurut para korban dan keluaraga korban  yang dilakukan BNNP Kaltim sangat membantu dalam penanganan korban, hal ini disampaikan salah seorang atau orang tua korban menurtnya kegiatan ini secara tidak langsung dapat memberikan  pengawasan terhadap para korban penyalah gunaan narkotika.

    Selain itu Para residen merasakan manfaat yang luar biasa dari kegiatan Home Visit, terutama dalam membangun rasa percaya diri.
    Salah seorang residen berinisial F menuturkan  setelah mengikuti program Home Visit, dirinya  merasa lebih percaya diri dan semangat untuk lepas dari narkoba makin kuat.

    Pelaksanaan rehabilitasi Home Visit yang dilaksanakan pada Kamis 16 februari 2017  dipimpin oleh Kabid Rehabilitasi BNNP Kaltim H.iwan setiawan  bersama sejumlah tim pendamping.

    Kabid Rehabilitasi BNNP Kaltim H.iwan setiawan  dalam arahannya menuturkan  kegiatan rehabilitasi Home Visit bagi para residen diajak untuk berani terbuka mengungkapkan permasalahannya dan bagaimana keadaan terkini masing-masing residen.

    Bila residen makin terbuka dan memiliki niat untuk lepas dari narkoba, maka akan mempercepat proses penyembuhan bagi para  korban penyalahgunaan narkoba.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNP Gelar Kegiatan Rehabilitasi Sistem Home Visit Bagi Para Korban Pencandu Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top