Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 06 Oktober 2017

    Bawa 25 Kg Sabu, Pelaku Tewas Di Tembak


    Kembali BNN menyita narkoba jenis sabu sebanyak 25 kilogram dan 25.000 butir ekstasi dari Malaysia di Pekanbaru, Riau. Barang haram itu disembunyikan dalam kotak perlengkapan speaker. Kamis (5/1072017).

    BNN berhasil mengungkap jaringan narkotika internasional Malaysia-Indonesia," ujar Kepala Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol. Drs. Arman Depari.

    Selanjutnya, BNN mengamankan dua tersangka bernama Zaini dan Jafar. Namun Jafar tewas ditembus timah panas tim BNN. Keduanya adalah warga Negara Indonesia dengan lokasi penangkapan di Jalan Lintas Timur Sumatera, Pekanbaru-Duri KM.76 Pekanbaru, Riau.

    Narkotika itu didatangkan dari Malaysia dan rencana akan diedarkan ke Sumatera dan Jawa. Para pelaku berangkat dari Medan dengan membawa narkotika jenis sabu dimuat dalam Mobil CRV hitam. Barang itu dibawa Zaini dan disembunyikan dalam kotak perlengkapan speaker.

    Sedangkan tersangka Jafar berperan mengendalikan peredaran sekaligus memandu perjalanan menuju pemesan. Jafar melawan petugas dan mencoba melarikan diri. Petugas BNN langsung melumpuhkan tersangka dengan timah panas.

    Petugas melumpuhkan Jafar dengan tembakan mengakibatkan tersangka meninggal dunia ketika dalam perjalanan ke rumah sakit. Saat ini jenazah berada di RS Bhayangkara, Pekanbaru Riau, sedangkan tersangka yang lain berikut barang bukti dibawa team BNN ke Jakarta untuk dilakukan proses sidik.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bawa 25 Kg Sabu, Pelaku Tewas Di Tembak Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top